...StairWay....

Friday, June 4, 2010

what the..

smalem aku pergi sama adit. dan di kenalin sama kekasih barunya. riris.
tapi bukan itu yang mau aku ceritain. waktu aku sama adit masih berdua ( riris belom dateng -red) . pas lagi crita-crita tiba-tiba adit ngeblank.. wajahnya aneh.. hihihihihi..
" kamu kenapa bik?"
" hmmm itu bapak sama anak atauuu..." kata-katanya ga diterusin dan spontan aku melempar pandangan ke orang yang dibicarakan adit itu.
" hah?? emang knapa?" kataku.
" aku tadi liat... si bapak ituuu.. memegang PANTAT pria itu!!!" aku melotot...
what the hackkk!!! hahahahhahahaha..
mengakaklah kami berduaa.. hihihihihi.... maklum yaaa tempat kita nongkrong di malioboro mall which is tempatnya adalah di malioboro.. jadi ya maklum lah kalo banyak geje-geje..
hihihihihihihihi....

setelah di liat-liat.. emang kayaknya ada yang aneh deh sama si bapak itu..
aku merasa kok kayak mukanya tu ada yang di suntik silikon..
tapi entah itu idungnya atau dagunya.. hihihihihi..
weird!!

No comments: