...StairWay....

Tuesday, June 1, 2010

*mual*

Akhir-akhir ini kegiatanku di pagi hari sama.
bangun tidur selalu jam stengah 6 dengan atau tanpa alarm berbunyi.
membuka youtube dan share some videos ke fb.
minum obat lalu terdiam di meja makan .. *aku mual*
rasanya tidak bergairah tapi seperti tetap harus memakan sesuatu
lalu mandi dan bersiap-siap berangkat ke kampus.
setiap hari aku mual...
membayangkan semua requirement yang belum ku penuhi.
membayangkan siapa dosen pengampuku hari ini,,
membayangkan ini dan itu...
oh nooo!!!
mual-mual-mual-mual....

tapi aku sudah berjanji pada diriku sendiri dan kepadamu..
bahwa aku akan tetap berjalan meski tertatih..
aku akan tetap memaksa untuk jalan meskipun pincang...
for me and my brighter future ,insyaALLAH.

life is getting hard when we are getting older.
and everyone have to deal with it.
including me.

No comments: