...StairWay....

Sunday, June 20, 2010

Dia

FTV hari ini mengisahkan tentang 4 bersaudara yang sudah lama tinggal terpisah dan gak akur yang haruus bersatu demi mempertahankan warisan orang tuanya yang sudah meninggal dengan tinggal satu rumah selama 100 hari kalo gak akan jatuh ke tangan tantenya yang sangat matre.
disitu banyak banget ilustrasi cekcok antar saudara yang similiar lah sama kehidupan sehari-hari . tapi kasih sayang antar saudara yang membuat mereka memenangkan warisan itu.. eits.. tapi bukan cuma warisannya yang harus di underline disini... tapi mereka memenangkan kebahagian. Mereka yang tadinya stranger jadi bisa rukun dan hidup hangat seperti pesan almarhum ayah mereka.

semua ini langsung membuat aku meneteskan air mata. betapa beruntungnya kalian yang punya kakak dan adik bukan anak tunggal kayak aku. tapi bukan berarti aku menyesali keberadaanku sebagai anak tunggal , hanya timbul perasaan ingin seperti mereka.. punya saudara yang bisa menjaga mereka.
Tapi tak pelak saudara juga kadang adalah suatu masalah, aku mengenal seorang pria hebat.. parasnya keras tapi hatinya begitu lembut dan sangat mulia dimataku. dia seorang pria yang lahir sebagai anak ke 5 . dia mempunyai keluarga yang kuimpikan.. punya kakak dan adik.
tapi dia yatim sepertiku. ayahnya sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.. dan keluarga nya sudah tidak hangat.

Aku masih dengan jelas mengingat semua perkataannya... entah siapa saja yang tau tekatnya ini.. tapi bagiku,, semua ini membuat dia berbeda....

" aku akan menyatukan keluargaku seperti apa yang sudah aku janjikan ke ayahku meskipun itu akan memakan waktu bertahun-tahun"

pria itu tidak pernah menyerah dengan semua mimpi-mimpinya. aku menjadi saksi betapa dia begitu hangat kepada keluarga dan sekitarnya. dia dan hatinya yang selalu membuat dia sangat berbeda dimataku. dia akan selalu menjadi pria hebat dalam kehidupanku.

Pria hebatku...
mungkin saat ini aku sudah tidak diijinkan oleh NYA untuk berjalan beriringan denganmu..
tapi doaku akan selalu mengiringi langkahmu.
selalu yang terbaik untuk kehidupanmu...
semoga apa yang sudah menjadi tekad dan keyakinanmu di ijabahi Gusti ALLAH..

you know that i always believe in you even if noone understand.
May GOD always hear your pray and fulfil it...
Allah will always bless your angelic heart...
:)

No comments: