...StairWay....

Sunday, June 13, 2010

Wanita Hebat

Selalu ada wanita yang hebat di balik kesuksesan seorang pria hebat.
klise tapi dulu aku terlalu muda untuk paham semua ini.

wanita yang hebat itu tidak harus yang memegang kendali
bukan juga wanita yang dipuja-puja kekasihnya..
bukan juga wanita yang apapun kemauannya selalu dipenuhi
bukan yang lebih kaya, bukan yang lebih punya nama
bukan pula yang berkarier lebih hebat dibanding pasangannya.

seorang wanita hebat adalah
seorang wanita yang bisa mencintai seorang pria dengan sederhana.
wanita yang selalu berusaha membuat orang yang dia cintai bahagia.
wanita yang kadang melakukan hal kecil bodoh yang sering di sepelekan para pria tapi tetap melakukannya untuk orang yang dia cintai karna itu muncul dari dalam hati.


seorang wanita yang bisa percaya kepada pria yang dia cintai
wanita yang belajar untuk tidak selalu mempertanyakan apapun yang diucapkan pria yang di cintainya, bukan karena tidak perduli,, tapi karna percaya.. percaya bahwa apa yang diucapkan pria yang di cintainya itu persis seperti apa yang dilakukannya.


seorang wanita yang bisa percaya akan apa yang sedang diusahakan seorang pria
Kenyamanan hidup adalah dambaan setiap wanita... tetapi wanita yang hebat bukan wanita yang berhasil mendapatkan pria kaya untuk bisa mewujudkan kenyamanan hidup untuknya, tetapi wanita yang hebat adalah wanita yang selalu percaya akan apa yang diusahakan pria yang dia cintai. tidak perduli dimulai dari mana. percaya bahwa apa yang belum bisa dilihat saat ini pasti bisa dicapai dan diwujudkan. percaya bahwa pria yang di cintainya akan menjadi pria yang PASTI bisa diandalkan.


seorang wanita yang mau memahami dunia pria yang di cintainya.
terkadang wanita terlalu menggenggam dunia pria yang di cintainya dengan mulai memberi batasan ini dan itu. sehingga kadang pria kehilangan dunianya sendiri. wanita yang hebat adalah wanita yang mau berusaha memahami dunia pria yang di cintainya, mau berusaha mengenal, memperhatikan dan bersahabat dengan dunia pria yang di cintainya.


seorang wanita yang mau memaafkan kesalahan pria yang di cintainya.
Terkadang kesalahan menjadi akhir dari sebuah hubungan. padahal sesungguhnya setiap orang tidak luput dari sebuah kesalahan. wanita yang hebat adalah wanita yang bisa berbesar hati memaafkan pria yang dia cintai disaat semua orang menjulukinya "wanita bodoh" . Wanita hebat adalah wanita yang selalu bisa membuka pintu rumahnya untuk seorang pria yang di cintainya meskipun pria itu pernah menyakitinya.


Seorang wanita yang selalu berusaha memperbaiki dan mempertahankan hubungannya dengan orang yang dia cintai
apapun yang retak bukan berarti tak bisa diperbaiki, apapun yang koyak bukan berarti tidak bisa dipertahankan. dan seorang wanita hebat adalah seorang wanita yang tidak pernah menyerah kepada keadaan. seorang wanita yang akan selalu berusaha memperbaiki dan mempertahankan hubungannya dengan orang yang dia cintai meskipun itu berarti mengorbankan kepentingannya sendiri.


seorang wanita yang selalu berusaha menjaga nama baik dan martabat pria yang dia cintai.
seorang wanita yang tau bagaimana membawa diri.


seorang wanita yang menjadikan keluarga pria yang di cintainya sebagai keluarganya.
when you love someone, you have to love his family as a bonus.


Dan Pria hebat adalah pria yang tau betul bagaimana mempertahankan wanita hebat yang mendampingi langkahnya. seorang pria hebat adalah pria yang memilih wanita berkualitas untuk mendampinginya. wanita yang tetap tersenyum saat engkau keluar dari rumah dan tetap tersenyum saat engkau kembali ke rumah. karna dia selalu mempercayaimu, karna dia selalu menjadi orang nomer satu yang akan mendukung setiap keputusanmu bahkan saat orang lain sama sekali tidak percaya akan mimpimu, dia yang akan selalu mendengarkan keluh kesahmu disaat tidak ada satupun orang yang mau mendengarkanmu, dia yang akan membuatmu terlelap seperti bayi dipelukannya saat kau lelah menceritakan semua beban hidupmu, dia yang kan selalu membisikkan padamu kekuatan yang luar biasa dengan sentuhan kasih sayang nya.

Dear self..
when he really need you... he will do anything to get you back. but if he do nothing.. so you know that maybe you are not the one that he really needed.

No comments: