...StairWay....

Tuesday, June 15, 2010

saling

" Love is not finding the right person, but how to create a right relationship"

saat kita menyadari bahwa menciptakan hubungan yang benar itu adalah penting secara alami akan tercipta keadaan yang "saling". kadang kita sering merasa bahwa perasaan yang kita rasakan timpang. merasa si dia yang lebih membutuhkan kita ,, atau kita yang lebih mencintai dia.. atau bahkan merasa bahwa kita yang lebih banyak berkorban sedangkan dia seperti tanpa usaha.
maka cobalah menyeimbangkan semua itu dengan keadaan "saling" .. mengganti kata " lebih" menjadi " saling" .... saling mencintai, saling membutuhkan,, saling berusaha,,, saling percaya..

semua keselarasan dalam suatu hubungan dapat ditimbulkan dari diri sendiri, jangan terlalu mendominasi, jangan terlalu merasa lebih berhak dari pasangannya, ataupun jangan terlalu tinggi menyimpan rasa gengsi.

Dengan keadaan saling, kita bisa lebih menyetabilkan emosi dan merasa aman. karena kita tau,, tidak ada sesuatupun yang sia-sia jika dilakukan untuk orang yang kita sayangi dan karena kita yakin bahwa dia orang yang kita sayangi mengusahakan dan melakukan hal yang sama seperti kita , kalaupun tidak se-obvious kita, mungkin memang caranya saja yang berbeda.


No comments: