...StairWay....

Sunday, February 28, 2010

proud of her

i proud of her. dia yang dengan besar hati memutuskan untuk tetap mempertahankan kandungannya dan menahan malu karena ayah si jabang bayi cuma seorang yang gak bertanggung jawab. Walaupun dia sempat down dan berusaha untuk menggugurkan si bayi malang itu. dan adalah mencabutkan gigi saat itu yang menjadi pilihannya untuk melenyapkan si jabang bayi.
dia sempat marah padaku saat aku berusaha mengingatkannya. tapi saat itu tugasku hanya sebagai praktisi medis yang memberi informasi tentang resiko yang bisa dia derita kalau nekat melakukan itu. she`s kinda stubborn person.

tapi alhamdulillah, akhirnya dia mengubah keputusannya. she keep the baby dan masih mengabari ku setiap perkembangan kandungannya. sampe saat dia udah deliver baby.. hihihihihihihi..
she delivered a baby boi... aku juga ikut happy waktu dia ngabarin aku kalo si baby dan dia sehat. Alhamdulillah. hihihihihi..

banyak orang yang ingin punya momongan gak bisa. sampe melakukan segala cara masih aja belom dapet-dapet. jadi kenapa harus digugurkan. itulah mindset yang coba aku share ke dia saat itu.

aku tau sih waktu itu dia cuma gak mau malu, karna dia belom menikah . dan ayah dari si jabang bayi cuma seorang bajingan yang have no clue about responsibility.
semua orang itu sinner. tapi yang membedakan orang satu dengan yang lain kan adalah willing mereka untuk jadi better person. berubah kearah yang lebih baik. jadi kalau kita udah do sin, dont multiply our sin dengan abortus. your baby is innocent right???

Allah bisa memaafkan umatnya kok ,, kalo memang umatnya benar-benar bersungguh-sungguh.

and now look at her, dia bilang dia tidak pernah menyangka bisa merasakan kebahagian seperti ini. melihat babyboinya ada disisinya, sehat dan menggemaskan. apapun yang diberikan ALLAH ke kita, its a gift. jadi jangan di sia-siakan.

7 comments:

^eruma^ said...

Mba ini post bagus banget mantap gan sundul up up up... :) salut bua temennya Mba Mir... ga banyak orang yang bisa setegar dia keep and deliver the baby... buat bapaknya si bayi kelaut aja tenggelem dimakan oktopus raksasa berani berbuat ko ga mau tanggung jawab dieeeee -_-

..Irna.. said...

iya.. dia hebat akhirnya bisa mengambil keputusan yang benar.. hihihihi..
lets give her thumbs up dek :P

blastingadith said...

kebutuhan primordial dari jamannya simbahku masih bisa koprol itu ya bola bali es.i.eks. kan? sex.. jadi wajar banget lah nek kejadian gini. yang ngga wajar itu cowonya. hahaa.. asemik. kok cupu bgt to? hajar saja, PIKKKK. dasar sapik.

Anonymous said...

aku tidak stegar yg km tulis dek,,,tp...aku sngat bangga cz Tuhan saat utu mpetemukan kt.
thx...
salam bt septa

..Irna.. said...

@Babik: bikk.. kamu kalo mau ngepet yang bebas bertanggung jawab ya bik.. jangan sampeee kamu jadii seperti pria itu..... huuuuuuuu... rasanyaa udah pengen ku hajar aja.. ha ha ha...
*emosi mode on*

@the anonymous : hihihi kok milih anonymous mbak.. hihihi harusnya pilih nama aja biar ga ribet ni balesnya..
hihihihi... mbak yang bisa liat kan orang lain.. aku salute kok sama mbak..
you with ur big heart and now with ur happiness... GOD ALWAYS BLESS U

padmasari said...

hem....memang hidup tidak seindah yg kita bayangkan ya?....tetep semangat aja yah....buat kedepanya lebih hati2 aj....n pasti Allah akan memberikan jalan yang terbaek...amiiinnn...;p
take care of your son anymous...

..Irna.. said...

iyaaa mbakkk.. bener banget.. have a faith and live ur life.. :P