...StairWay....

Monday, February 1, 2010

Parasit



Ini cerita paling ga mutu di sejarah per BLOG an ku

Its a usual thing when people tryin to get a friend from society site.

Seperti facebook..

Sebenernya kejadian ini udah terjadi tiga kali sih. Cuma yang terakhir ini yang sangat menyebalkan.

One day ada seorang berinisial ”K” dia mengirim friendrequest plus msg yang menyatakan “ maaf lancang, aku suka cewe ndut jadi aku pengen kenalan” intinya seperti ini. Actually bagiku perkenalan itu bukan suatu hal yang big deal , kan emang ga ada salahnya kan kalo kita itu memperbanyak teman. Tapi memang gak sembarangan aja aku mau berteman.

Singkat cerita msg nya aku bales. Friendrequest aku approve. Dan dia mulai meminta no HP. Pake acara maksa. Hufftt... ga tau kenapa aku lebih suka ngobrol di ym daripada kasi no hp. Soalnya ya baru kenal kenapa harus langsung ngasi no hp sih. Di YM pun dia maksa. Kali ini maksa nya nambah.. bukan Cuma maksa minta nomer Hp tapi juga maksa minta ketemuan. Jelas aku tolak. Karna waktu itu im just about a week persiapan ujian KGM yang aduhaiiiiiii susahh nya amit-amit. Dan dia sudah mulai protes

” kok kayaknya mau ketemu kamu aja susah banget” WTH... udah kayak pacar aja... perasaan mantan terakhir ajaaaaa pengertian selangit .. (( tetep ya pake di bandingin,.. hahaha.. PENTING???!!! Lols:P)). Sampe akhirnya penolakan2 ku itu membuat dia agak sedikit MUTUNG ((ngambek)). Rasanya pengen ketawa sih kalo inget kejadian itu.. come onnn.. please banget dehhhh... emangnyaaa dia siapaaa??

Yang pikiran ku tadinya dia udah ga bakal mau ngehubungin aku lagi.. eh ternyata, secara tiba-tiba di nyapa aku lewat YM. Intinya ngajakin ketemuan ..

” kapan bisa ketemu?”

” hari ini bisa. Nanti siang aku mau ke amplas”

” o ya udah nanti ketemuan aja di amplas ya.. kamu kabarin aku kalo kamu udah selesai nonton!”

” oh ok ok!”

” eh tapi kita nanti bisa ngobrol kan?” he said

” ya bisa aja palingan abis nonton nanti aku sama temen-temenku makan”

” o ya udah nanti ngobrol sambil kamu traktir aku makan siang ya?” whatttt?? Aku melotot pas aku baca deretan kata-kata itu di display yahoo msgr ku..

” lha ada urusan apa kok aku harus nraktir kamu ya?” protesku

”katanya kamu mau maem siang , kan bisa maem ciang bareng”explaining bla bla bla... *sigh... ga tau malu banget

”nanti kalo aku udah dapet kiriman aku ntar traktir kamu maem mie ayam bakso” lanjutnya.

” ya terus urusannya apa aku harus bayarin kamu??udahlah lain waktu aja, kalo kamu udah dapet kiriman aja ” dengan tegas aku langsung ngecut omongan itu. Tiba-tiba dia bilang ...

” ASU , JELEK JUGA BELAGU!” whattttt theeeeeee F**K, jelas aku meradanggg ngebaca itu semua...

” dasar gendut pelittt” lanjutnya... *sighh......!!!!

”wow kata-katamu kasar banget ya, aku ga merasa belagu, ya wajarlah , kamu dateng-dateng minta kenalan trus minta ditraktir makan siang?? Sorry yaa.. ada beberapa hal yang buat aku NO really mean NO, bukan masalah belagu atau apa . maaf banget” aku masih menjelaskan dengan sabar walau sebenernya aku udah marah banget

” aq kan dah ngomong aq lagi nda punya duit, kamu ndak bisa di becandain gitu aja udah nilai orang gimana!” dia membela diri

”masih banyak cewek gendut yang cantik dan tajir yang bisa aku puasin, mau ML lagi sama aku !” begitu lanjutnyaaaaaa ... yang bener-bener bikin aku ga habis pikir... ck ck ck.. what a rubbish.. ha ha ha

”lho ya udah silahkannn , just get them, im happy with my self. I don’t need kind of man like u”

“ UDAH JELEK AJA BELAGU” hahahahah,,, aku rasanya pengen ngelempar bakiak ke muka nya.. ha ha ha ha…

Aku ga tau aku harus gimana waktu itu, harus ketawa karnaa dia konyol banget, harus marah karma dia ngatain aku atau gimana aku ga ngerti. Yang jelas saat ituu aku merasa keputusanku untuk tidak pernah menemuinya sudah sangat benar.. HE’S just a jerk!!!

Ha ha ha ha ha…

JELEK?? Ya emang aku jelek emang sejak kapan ya aku ngaku-ngaku cantik??

Gendut? I ammmmmm … but so what?? Im not even asking u to paid my bill..

Tapi belagu? Ck ck ck.. noo darling... aku bukan belagu.. tapi aku cukup jeli untuk menyaring pria-pria parasit seperti kamu..

PARASIT.... PARASIT... PARASIT...

Harusnya backsoundnya lagunya gita gutawa ni.. ha ha ha ha....

And yesterday aku pergi sama salah satu temenku yang kebetulan juga common friennya si MR K itu. Dan aku cerita semua ke dia.. dan ternyata tiba2 temenku itu juga cerita

” ya ampunnn nenekkk... aku udah ketemu sama diaa!” begitu katanya

” hah?? Terus?”

” tapi aku tu ga pernah berpikir dia bakal kayak gitu, pantes aja dia itu cuek aja ga bayar makanannya alhasil aku yang harus bayar.. padahal baru pertama kali ketemu.. udah gitu abis pertemuan itu dia udah ga pernah nyapa aku lagi di ym. Dan pas di sapa dia ga bales.. !”

Sontak akuuu ketawa ngakak... hahahhahahaa.... ck ck ck ck...

Ada ya pria parasit seperti orang ini.. kenapa sih harus jadi orang dengan harga diri serendah ini? Gak habis pikir aja aku.

Kalian para pria.. bukannya seharusnya kalian menjaga dignity kalian ya...

Hihihihihi... but i know ga semua cowo tu kayak dia..

Ha ha ha ha.. enggak lagi-lagi deh kenal sama cowo yang shallow mind gitu :P

Hihihihihi....

SEX and MONEY???

Does it really that matter for man??

Ha ha ha ha…

I think im too green :P

8 comments:

^eruma^ said...

sopo Mba namanya?

the biji said...

hihihihihhihhi

Seraphina "Maylee" Meiliana said...

hahaha.. jadi inget lagu yang liriknya "I don't fuck with your personality, women we just need your boobs and pussies", haHaHahAh...
What a stupid mother fucker! kalo gw jadi lo sih dari awal dah gw black list.

Life a la Mer said...

Galaknya si nenek....hihihihi...tapi gua setuju....what a piece of shit this guy is.....malahan mungkin shit aja tersinggung dibandingin dengan mahluk ini......

Unknown said...

wuaaaakkksss...!!!
kacaaauuu...!!
parah abis ada orang kayak begono!
sapa nama lengkapnya? biar kite2 pada waspada!!

-NonaIrNa- said...

erma : udah ketemu kan adekku sayang.. hahahahahaha...

dindo : kamu knapa nduttt...

nenek : please deh nekkk.. colok aja tu mata orang yang ngomong gitu.. hahahahahaha... btw gwa kan being so nice aja... tapi ga nyangka dia mikirnya gini gitu.. arghh.. so nooooo

mbok : hahahahaha,,, ngakak gwa mbok.. masaaa shit aja tersinggungg di samain sama dia.. hahahaha masyaalloh :P

misha : sis... dia sudah menghilang :P

blastingadith said...

"o ya udah nanti ngobrol sambil kamu traktir aku makan siang ya?"
this is the best part. ngakak sampai mangkok serealku tumpah. hahaa.. klo cari sapi jantan, cari yang makan rumputnya sendiri ya pik. jangan cari yg suka ngerusuhi rumputnya sapi lain. dasar sapik!

-NonaIrNa- said...

hahaahah... enak aja.. maaf yaaa bukan saya yang nyari dia babikk.. tapi dia yang nyari saja..
hihihiihi....
tapi bener sihhhh nasehat indahmu itu...
mari mencari sapi jantan yang merumput di rumah sendiri... hihihihi...

kamu juga kalo ngepettt jangan suka ngepettin babik betina sembarangannn yaa bikkk...
hahahaahahahahaha....