...StairWay....

Monday, May 3, 2010

pissed off

Baru malem minggu kemaren aku mengalami bad night. niatnya mau pijit di GRIYA SEHAT malah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan , begini ceritanya...
setelah beraktivitas cukup padat seharian , aku dan beberapa teman malaysiaku memutuskan untuk memilih GRIYA SEHAT sebagai tempat bermalam mingguan.
receptionist menyambut dengan ramahnya mempersilahkan kami satu-persatu masuk ke bilik-bilik. aku sudah langsung bersiap-siap. sampai akhirnya seorang terapis yang lately i know her name is TANTI nyamperin bilik saya
"permisi" bilik dibuka dan tiba-tiba " WOWWWW" sambil memandangi tubuhku.. whattt the fuckkk.... terus dia meletakkan cream dan handuk di meja kemudian meminta aku menunggu sebentar ... first sih masih sabar lah sampe akhirnya aku mendengar dia ketawa-ketawa sama temennyaa.. what the fuckk... seperti sedang mendescribe keadaanku ASUUU!!!!
lalu dia masuk lagi ke bilik ku dan memintaku mengganti bajuku, tanpa basa-basi aku bilang " eh mbak, kalo mbak ga mau pijit saya , saya gpp lho.. ga jadi juga gpp!" lalu aku berlalu. huh!!!
seumur-umur aku ga pernah diperlakukan seperti ini, bahkan ditempat pijit lainnya .. dan mulai saat itu blacklist GRIYA SEHAT maguwo... !!! terapisnya ga punya manner ga bisa behave.. faaaakkk!!!

and im so enough dengan kejadian " direndahkan" yang ternyata siang ini terjadi lagi disuatu tempat makan di sekitar sagan. teman-temanku sudah duduk di salah satu meja yang kosong dan aku dan ain lah yang bertugas untuk memesan karna pesananku agak ribet jadi aku harus memastikan pesananku tidak keliru. tiba-tiba aku melihat ada cowo yang melempar pandangan ke aku karna di kasih tau cewe di sebelahnya,, and i know what that mean!!! langsung aku triakkkk " KENAPA MASSSS????" lalu mreka berdua menunduk. aku bener-bener ga trima. ngapain sih musti ngerendahin gwa... emang lo siapaa... makanya orang kayak gitu musti dikasih pelajaran. aku sengaja ngasi tau anak2 yang ikut makan bareng saat itu dan menceritakan kejadian yang baru saja ku alami.. sambil menunjukkk wanita itu.. dia kerasaa dan nunduk kata temen2ku... biarin aja dehhh... aku sengajaaaa pointing at her nose pada saat dia liat aku.
i dont care what she think,,, butttt you really have to know what i think,,,,
that you are who suppous to pointed as a CRAP!!!!
menyedihkan sekali,,, berjilbab tapiii merendahkan orang.... what the fuckk!!!!




2 comments:

jp said...

weeeh aku lupa belom telpon griya sehat..

misshasan 03 said...

i hope tanti's boss will read this. haruskah aq email linkmu ke griya sehat?? wkwkw.

sori baru baca. dah lama g masuk sni.