...StairWay....

Monday, May 24, 2010

i need a hug.



aku hanya punya jutaan kata untuk menggambarkan semua perasaanku. untuk menggambarkan betapa kehilangannya aku saat kau pergi. betapa aku sangat merindukanmu sampai aku menangis hingga tertidur. Betapa semua orang menatap aku dengan iba. karna aku masih tetap terdiam ditempat saat kamu sudah berlari jauh meninggalkan tempat aku termangu.
Tak banyak yang bisa kulakukan selain aku hanya pasrah dengan perasaan yang tidak bisa hilang dari hatiku ini. karna aku memang tidak mau memaksanya hilang. melihat namamu saja rasanya dadaku sesak. aku rasanya susah bernafas. aku tak mau mempertanyakan kenapa semua ini bisa terjadi. karna semua itu salahku.

Tuhan yang baik, Allah yang Maha Mendengar
Jangan Marah ya melihatku menangis , Jangan Marah melihat air mataku membasahi bahu mamaku. Jangan Marah melihatku begitu lemah. dan Jangan bosan mendengarkan semua ungkapan hatiku.

Tuhan yang Baik, Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang.
Terimakasih atas cintanya.
would you please hug me??
cause i guess i really need it :(

No comments: