...StairWay....

Monday, May 24, 2010

hadiah


Dua hari dengan mimpi yang sama membuatku berpikir. entah apa yang berusaha diberitahukan ALLAH padaku. tapi telah membuatku sadar bahwa tanpa sadar ALLAh telah memberikan kebahagiaan padaku dan selama ini aku kurang bersyukur akan itu semua.

Kerinduanku yang aku rasakan sudah hampir beberapa bulan terakhir ini ternyata diobati ALLAH dengan cara NYA sendiri. tapi selama ini aku terlalu bodoh untuk bisa menyadari bahwa itu rejeki dari NYA.

Aku bermimpi tentangmu, dua hari berturut-turut. entah karna terlalu memikirkanmu atau karna lagu yang dikirim mey kepadaku. atau karna cerita lensy yang kudengar siang itu atau karna memang ALLAH sedang mengobati rasa rinduku terhadapmu.
aku gak bisa menggambarkan perasaanku pagi ini saat aku secara spontan mengucap syukur kepada ALLAH atas mimpi yang sudah membuat aku sadar bahwa nikmatNYA baru saja kurasakan.
Mungkin aku sudah tidak akan pernah bisa merasakan langsung denganmu seperti yang ALLAH gambarkan dalam frame mimpiku semalam. tapi semoga aku akan selalu bisa bersyukur atas apa yang ALLAH hadiahkan untukku.

i dont know how to thank you for everything.
semoga semua doaku di dengar ALLAH..
semoga doa yang kupanjatkan untukmu diijabahi ALLAH.
aku ingin melihatmu bahagia.

No comments: