...StairWay....

Monday, May 24, 2010

ketakutanku




Based on myself. ternyata setiap orang memiliki banyak ketakutan dalam dirinya.
seperti aku contohnya yang memiliki 4 hal ketakutan terbesar dalam hidupku yang sifatnya MANUSIA sekali.
sebut aja A,B,C,dan D . keempatnya adalah 4 hal yang berbeda.
Dapat saling mempengaruhi , tapi bisa juga tidak...
masing-masingpun memiliki effect yang berbeda dalam kehidupanku.
dan baru kusadari.. ternyata satu sama lain bisa saling meniadakan.
tapi juga bisa saling memperburuk keadaan.

For example..
waktu ketakutan tentang si A (keluarga) datang.. aku jadi rajin menghadapi ketakutan C (sekolah ). lalu saat B ( Hati) membuatku terpuruk, ternyata ketakutan C (sekolah) bisa membuatku lupa akan ketakutan pada B. Lalu pada saat ketakutan pada D ( pertemanan) muncul maka aku berusaha memikirkan ketakutan A ,B,C supaya tidak mengingat si D lagi.


tapi efek dari masing-masing ketakutan itu berbeda.
ada yang membuatku lebih semangat, ada yang membuatku ga bisa tidur, ada yang bikin aku ketakutan dan bahkan ada yang membuat aku ingin melupakan semuanya dan lari dari kenyataan.


Dan ada kalanya keempat ketakutan ku itu secara kompak datang menyerbu tanpa bisa saling mengalahkan satu dengan lainnya. dan yang bisa aku lakukan cuma minum obat tidur dan tidur..

what a life...
semoga ALLAH senantiasa menguatkan UmatNYA. amien

No comments: