...StairWay....

Sunday, October 23, 2011

a lesson from good friend :)


"Tuhan mempertemukan kamu dengan mereka yang sempat mencintai kamu tapi lalu mengakhiri cintanya dan pergi bukan tanpa alasan" katanya. " Masing-masing dari mereka hadir dikehidupan kamu memberikan sebuah pesan yang dirangkaikan secara bertahap oleh Tuhan, dengan penyampaian yang berbeda-beda pula" lanjutnya.

"kamu tau kenapa ?" pertanyaannya mengagetkanku.
" Karna Tuhan menginginkan kamu belajar untuk menghargai diri kamu sendiri, setelah kamu bisa menghargai diri kamu sendiri kemudian nanti nya kamu akan bisa semakin bijaksana dari hari ke hari :)"


" mereka yang hadir lalu pergi memang di hadirkan secara sengaja, dihadirkan sebelum akhirnya dihadirkan dia yang nantinya yang paling tepat untuk kamu. percaya lah.. nanti saat dia datang, kamu akan mengetahuinya " dia yang mengucapkan ini kepadaku bukanlah orang lain, orang yang sangat dekat denganku , i never relize what he felt about me before. until he told me but this right man wasn`t come in a right time. so we left our feeling in a jar :) and sealed it when he decide to marrying his nowadays called wifey :)


" jangan tutup pintu hati kamu , biarkan mereka mendekatimu tanpa tendensi apapun, biarkan mereka mengenalimu dan menyukaimu sebagaimana adanya dirimu. " lagi-lagi dia benar-benar memahamiku.
"Dia .. maksudku mereka yang sudah pergi darimu mungkin memang bukan jodoh kamu. sudah ditakdirkan seperti itu. mengenang merekapun tidak akan merubah keadaan. " aku hampir menangis saat dia mengucapkan ini.




Dear you, makasih buat semua nasehatnya



thank you for always being a good friend outside that sealed jar.

No comments: