...StairWay....

Thursday, December 9, 2010

the way i choose.

Kita bisa mempelajari segala pesan yang berusaha di sampaikan seorang penulis atau sutradara film . for most of people, nonton sinetron indonesia sangat asik di ikuti, some said its too drama. ada yang lebih memilih untuk nonton OVJ atau apalah sejenisnya yang bisa sukses mengocok perut penikmatannya melalui lawakan2 spontan dan sebenarnya aku salah satu penikmat opera van java , tapi saya pun penikmat sinetreon tapi yang saya nikmati adalah sinetron luar a.k.a series seperti 90210. Dalam series ini banyak hal yang bisa aku pelajari. salah satunya, u cannot hiding whole time. kalau aku melakukan sesuatu harus berani menghadapi akibat dari kejadian itu. i cant hiding for my whole life. awalnya aku ragu tapi rasanya memang itu benar, aku sudah cukup lelah. sudah lah,, sebaiknya memang aku hadapi saja. semoga niat baik ini bisa diterima dengan baik juga.

di dunia tidak ada satupun orang yang tidak pernah berbuat salah, yang membedakan adalah bagaimana dia mengakhirinya. something bad ended up with something good is better thn a good thing ended up with a bad thing.

hidup itu pilihan. bisa saja aku memilih masa bodoh dan membiarkan orang-orang tetap berpikir seperti apa yang pernah kusajikan, tapi masalahnya semua itu hanya akan mengangguku dan membuat aku menjadi seorang pengecut. maka aku memilih menerima semua resiko yang akan ku terima setelah "the fix up" thing done. menerima apapun nanti resikonya. setidaknya aku berusaha memperbaiki semuanya dengan berusaha jujur.

im tryin to deliver my promise. to be better person. promise that INSYAALLAH would never be broke. bismillah.

1 comment:

Anonymous said...

nice post, really proud of u cintaa..
kembangin teruuuss yaaah..
i'm support 4 u
ayooh ngeyengnyoooong xixiiix