...StairWay....

Saturday, December 11, 2010

hey karma

Hey karma. rasanya memang sebegitu memukul ya kalo kamu sudah datang. ya begitulah rasanya saat aku menamainya sebagai dirimu. kamu sinis sekali sih . waktu aku datang mengakui semuanya kamu berusaha meyakinkan aku bahwa kita akan berteman dan baik-baik saja. tapi kenyataaanya sepertinya sangat jauh berbeda. semua detail kata-kataku sepertinya membuat kamu sangat marah. bahkan kamu begitu sinis. untuk sesuatu yang bagiku sangat tidak masuk akal. walaupun kamu sudah menjelaskan semua nya kenapa sikapmu ke aku seperti itu tapi rasanya semua ini tidak adil, karna kamu marah kepadaku atas kesalahan orang lain. karma.. mungkin memang aku harus merelakan semuanya. aku sudah berusaha keras memperbaiki semuanya. tapi memang ya tidak akan pernah berhasil jika searah. kenyamanan memang tidak akan pernah bisa di dikte. aku paham dan mulai sekarang tidak akan pernah sekalipun aku menyentuh urusanmu. maaf aku tidak bisa memilih , bukan aku tidak mau membantumu, hanya saja aku tidak mau terlibat lebih jauh. semoga Allah membukakan pintu maafmu yang tulus untukku. amien

No comments: