...StairWay....

Wednesday, March 24, 2010

my birthday blast

i dont know what to say..
yang jelas hari ini aku sangat bahagia.

i am happy because this is 24th march and this day is my birthday.
and i decided something which is "expect nothing"
means .. aku tidak berharap berlebihan pada orang-orang disekelilingku.
hanya belajar untuk bisa bahagia tanpa memaksa orang untuk bisa terlibat dalam kebahagiaanku itu. meskipun sesungguhnya aku tetap punya harapan kepada beberapa orang.

Aku belajar untuk lebih bersyukur bahwa pagi ini aku masih bisa membuka mata dan masih bisa menjalani hariku. pelajaran kedua adalah hari ini aku bisa LEBIH bersyukur , karna saat membuka mataku, mereka (mama dan mbak irah) , orang-orang yang ku sayangi masih dapat kulihat dan ada disisiku. alhamdulillah.
mulailah satu persatu keluargaku memberikan doa untukku.
im so blessed to have a family like all of you..
aku sangat bersyukur memiliki keluarga hangat seperti mereka.
matur nuwun mbak dian, dek mada, dek ari, mas nanto, de erma, kak erna, mas nanda,tyas,mbak yeni, mbak wulan,,, matur nuwun ...

fesbuk ku sepi, yang biasanya kalau ada orang ulang taun pada rame ngucapin tapi hari ini fesbukku sepi, aku cuma tersenyum. :)
tapi mulai lah satu persatu teman-temanku mengucapkan selamat ulang tahun untukku.
dari pagi gak henti-henti fesbuk nyala terus.. thank you so much ..
gak cuma fesbukku, bbm, ym, sms,telpon silh bergantian semua berbunyi..

Ada cerita lucu...
waktu lagi di radiology .. tiba-tiba one of my bro si mas SARA tu nonggol..
aku pikir " wahhhhh dia inget" hihihihi udah langsung kluar aja kan aku.. " kamu mau ngasih aku apa" gitu kataku.. karna kupikir dia emang tend to greet me personally. Ternyataaaaa... dia kesana cuma rontgen trus crita2 bentar dann pergi... # bengong# tapi aku malah senyum..
" he just dont know" begitu kataku dalam hati. lalu keesokan hari nya... dia nge wall di fb ku
"happy birthday sis, sorry i cant give surprise like what u've give me, surprisingly i didnt know ur birthday, gbu alweiz my sister, sukses selalu yaww"

Aku berusaha bersyukur atas apa saja yang terjadi dalam hidupku. aku tidak akan mempermasalahkan apa - apa. berusaha mensyukuri betapa mereka masih ada yang mengingatku.
aku mendapat surprise birthday cake dari temen-temen koas di radiology. so happy...
celebrating birthday with them is sooo fun..

pulang ke rumah aku baru inget kalo hari ini mbak kiki juga ulang tahun. akhirnya aku beli kue di almond dan aku kirim ke rumah mbak kiki... hihihihi... HAPPY BIRTHDAY Mbak kiki
wish u and your baby all the best :)

trus sampe rumah, sorenya sebelum jenguk dHona , tiba-tiba ada kiriman birthday GIFT dari KARITA, alhamdulillah... hihihihihi... thank you so much mbak karin...

trus lanjut jenguk dHona, tiba-tiba si inge nelpon nanyain aku dimana, udah feeling GR mau di kasih bday cake tapi aku kan lagi di betesdha.. akhirnya disusulah aku ke bethesdha. yang bikin geli adalah inge itu mau kompromi sama dhona and yanti. tiba-tiba pas sms yanti.. sama yanti dibaca kenceng... hahahahahhaha semua ngekekkkk... akhirnyaaa aku jadi tau kalo si inge emang positif mau ngasi surprise..hihihihihi,,, dannnn pas inge dateng aku langsung bilang " udah nge masuk aja kue nya di bawa masuk" hahahahahaha... akhirnya dia dan adek iparkuuu masuk and tarrrraaaa.... kue ulang tahun bertaburrr keju... horeeee... senangnyaaa.... thank youuu inge and bie-bie...

Setelah celebrating sama temen-temen di bethesda.. aku pulang ke rumah dan dirumah udah ada mbak nana sama bude ratno yang udah siap2 mau ngajakin kita jalan. pas lagi siap-siap mau ganti baju tiba-tiba ada kado di meja komputer luar.. dan ternyataaaaa aku dapet bonekaa kodok dari mbak kiki... horeeee.. senengnya.. sekarang boneka nya aku taro di mobil dan ku kasih nama "frogzy" hihihihihi... . abis naro si frogzy ke mobil terus pergi sama mbak nana and bude ratno dan ternyata dapet birthday gift lagi... hihihi seneng banget...

alhamdulillah... masih banyak orang-orang yang rela meluangkan waktu untuk sekedar mendoakan aku tahun ini.. aku sangat bahagiaa...
thank you everyone..
love u so much.

1 comment:

dee said...

happy birthday sweetheart..
:*:*
kiss kiss