...StairWay....

Sunday, March 14, 2010

hanya Rasa yang tidak berlebihan

Aku selalu ingin menjadi bagian kecil dari hidupmu.
yang dapat selalu kau ingat tanpa setiap hari harus bertemu denganku.
hanya sebagian kecil dalam ingatanmu..
yang tidak akan membuatmu lelah tersenyum padaku.

Kadang saat terapuhku,,
tanpa komando aku akan langsung inget kamuu..
rasanya begitu lega..
setelah aku bercerita dan kau mendengarkannya..
walau mungkin tanpa ada kata yang kau ucapkan untuk menenangkanku.

Kamu selalu bisa membuatku merasa bahwa apa yang membuatku lelah adalah hal kecil dari semua masalah yang ada dihidupku...
tanpa mengesampingkan arti dari hal kecil itu dalam hidupku.

apa salah jika aku meminta sedikit tempat?
hanya ingin kau selalu ingat betapa aku butuh kamu
hanya ingin kau tau bahwa aku sudah lelah ...
aku lelah menjadi orang yang selalu ada untuk orang lain.
dan selalu sendiri saat butuh orang lain.

aku tidak berharap ada keajaiban karna tidak mungkin ada
aku hanya berharap kamu bisa merasakan kesedihanku saat ini.
dan saat kau tersenyum,, aku berharap aku bisa merasakannya dan TENANG.
hanya sesederhana ini.

No comments: