...StairWay....

Thursday, July 8, 2010

jakarta part 1


JUST HOME. dari perjalanan ke jakarta yang sebenernya HONESTLY dari awal aku tidak menikmatinya. Padahal tujuan ke jakarta kali ini adalah untuk menghadiri pernikahan dek awan dan manda juga untuk menghadiri pertunangan erma dan erick. Tapi rasanya berat aja melangkahkan kaki ke jakarta, gak kayak waktu dulu- dulu.. selalu happy kalo mau ke jakarta, karna berarti ketemu orang-orang yang aku sayang. Sampe dijakarta aku dan mama di jemput bude pandri , mbak mia dan ADAM.. salah satu keponakan kesayanganku... hihihihi..

adam patria
aku diantar ke tanah kusir karna selama di jakarta aku menginap dirumah bude ratno. diperjalanan bandara ke tanah kusir ponakan ku udah telpon-telpon aja... nanyain tantenya udah sampe mana.. hihihii... begitu nyampe ditanah kusir .. inilah kelakuan ponakan-ponakan centilku :P

si centil bakpauw a.k.a pida
she heart her aunty
mutia putri aristya

Langsung pada nemplok kayak gitu tu kalo udah ketemu tantenya.. hihihihihi.... gimana ga happy .. im glad i have them. sebenernya ponakanku dirumah ini masih ada 3 lagi tapi nanti menyusul ya poto2nya :P hari pertama di jakarta ditutup dengan tidur.. hahahahaha..

Day two.. bangun pagi-pagi karna begitu ke jakarta tentu aja aku langsung nyidam harvest cake.. hahahhahaa.. dan pagi itu berencana untuk menyerbu harvest cake sambil jalan-jalan :D
abis sarapan aku sama kedua ponakanku langsung berangkat..

on the way to harvest cake

and this one is on the way to Bintaro plaza

abis dari harvest emang langsung ke bintaro plaza karna tadinya niatnya mau shopping,, eh ternyata sampe disana kecewa.. hahahahaha.. sambil nunggu si tante erma yang cantik jelita itu akhirnya ponakanku pada nodong j-cool... hahahahahhaa...


look at them ck ck ck..

heran banget hampir SEMUA ponakanku doyan banget makan yogurt dan kayaknya kalo ke jakarta pasti nge yogurt deh,, hahahahaha,,, ini poto nya yang yogurt part one ya,, mreka ini abis lho single sama couple yogurt which is itu brarti 3 cone yogurt,, hahaha ganas :P tapi emang ini nambahnya selain doyan juga karna nungguin sitante erma tercinta.. begitu udah ketemu sama tante erma kita jalan-jalan deh.. muter2 BP dan maen di gamezone...

Pida in action

setelah puas maen-maen di gamezone kita trus makan di bakmi Gadjah Mada... ohh tidakk... makan terus jadwalnya...!!!

me and mutia
blue all the way

pida and tante erma yang cantik


Abis makan bakmi GM kita akhirnya pulang soalnya malemnya harus ke le crystal.. yuk yuk kita pulang... hup hup hup.. begitu sampe ditanah kusir dan setelah ngobrol ngalor ngidul sama bude tiyah akhirnya tante erma pamit pulang... hihihihi.... kita nganterin tante erma sampe depan deh

mutia minta gendong
*nganter tante erma keluar* *mutia,me,pida*
heart them so much





mama sama pakde bude ratno udah duluan buat acara midodareni , jadi aku sama erma nanti nyusul. trus pas lagi siap-siap para ponakan pada maen di kamarku.. dannnn mreka maenan sepatu ku,, alhasil sepatuku patah hak nya karna dibuat jingkrak jingkrakan.. ha ha ha
sepatu malangku,,, hihihi


akhirnya aku pake sepatu yang satunya, dan pergi ke le crystal. karna erma laper makanya kita mampir makan di duck king di PIM2 hihihihihi... asik-asik crita ngalor ngidul.. hihihihihi... eh ternyata rombongan yang midodareni ditempatnya si manda udah sampe le crystal lagi pas kita kejebak macet otw to le crystal... akhirnya batal deh ke le crystal dan balik ke rumah... hihihihihi... sepanjang jalan erma ngomel-ngomel.. dan baru sadar bahwa satu clan itu semua begitu kalo ngomel.. hahahahha... marah-marahhhh nya panjang kayak kereta api,, tuttt tuttt tuttt... hihihihihihi.... sampe rumah tidur dan mempersiapkan semua baju buat awan and manda wedding.






1 comment:

jatu evasi said...

wah senang nya.....dinikmati tu holidaynya...^ ^