...StairWay....

Saturday, April 17, 2010

tanda-tanda

aku yang belum bisa meletakkan titik ditempat yang benar.
aku masih terlalu ragu-ragu atau lebih tepatnya aku terlalu gegabah meletakkan semua tanda baca terbolak balik disana-sini.
Dengan emosi aku meletakkan semua tanda seru pada setiap kalimatku. sedangkan disaat aku terpuruk aku meletakkan semua tanda tanya diakhir kalimat dalam setiap sujudku.
aku tidak bisa dengan sabar menggunakan tanda koma ataupun kurang bijaksana bahkan terlalu gengsi untuk meletakkan tanda titik sebagai akhir dari sebuah kisah yang akhirnya dimaksudkan untuk menempuh hidup yang baru.

my life cost lot of thing.
when i asked GOD why wont he forgive me and give me second change , GOD asked me back " why wont you forgive her and give her second change?"

lalu aku terdiam... sebegitu keraskah tanda seru dihatiku? sedangkan aku melukis tanda tanya besar atas apa yang hilang dari hidupku.

No comments: