...StairWay....

Thursday, April 22, 2010

... Hearing the blower`s daughter .....

in my late lonely night, tiba-tiba aku ingin menulis.
for some reason and for a few times.
sangat sulit menghubungi beberapa sahabatku.
mereka yang kuanggap sahabatku sangat susah di telepon.
padahal aku cuma ingin say hi..
tapi semua itu bukan salah mereka .
my fault maybe... yang terlalu membosankan sehingga untuk mengangkat telepon darikupun rasanya lumayan males..


betapa susahnya menjaga persahabatan.
padahal persahabatan dan silaturahmi itu salah satu tangga paling singkat untuk mengusahakan supaya doa kita di kabulkan Yang Maha Kuasa a.k.a ALLAH SWT

Tapi adapula yang justru ingat aku cuma saat terberat mereka..
aku bersyukur tapi untuk itu, tanda nya mereka mengandalkan aku dan percaya padaku.

dear my beloved married bestfriend.
aku tidak akan membiarkanmu sendiri dalam tangis dan ketakutanmu.
aku akan berusaha sebisa mungkin tetap menjadi sahabat terbaikmu
anytime you need to talk you can run to me.

Ya ALLAH..
kuatkanlah mereka dengan rumah tangga yang telah Kau jadikan cobaan untuk mereka.
semoga Engkau memberikan jalan yang terbaik untuk mereka..
Hamba mohon peluklah mereka saat hamba tak sanggup merengkuh mereka.
kuatkanlah hati mereka..
bahagiakanlan mereka .. amien

5 comments:

Life a la Mer said...

Mbok....gua seneng tulisan lo yg ini. Gua setuju..."betapa susahnya menjaga persahabatan" dan bener juga "justru ingat aku cuma saat terberat mereka". Kadang gua jengkel jg. Kalo lg seneng, gak inget gua.....tp kalo lg kesusahan, gua yg pertama di kontak. Tapi gua nyadar krn lo bilang itu "tanda mrk mengandalkan ku + percaya"......jadi mestinya gua ubah cara pikir gua. Dan pada saat gua gak bisa kuat untuk mereka, Tuhanlah yang akan mengambil alih.

Thanks for sharing these thoughts, my dearest friend...;D Keep on writing.

Life a la Mer said...

Eh BTW...itu titlenya "Hearing the blower's daughter"...maksud lo apa sih??? Gak ngeh gua.......

..Irna.. said...

Gwa juga baru aja menyadari kok mbok.. mreka yang saat senang sering melupakan aku selalu datang padaku disaat terberat mereka...

noone will tell you their secret except they trust you,,, and they feel they can count on u...

the blower`s daughter itu lagu mbok... hihihihi... coba aja di search di youtube..

Anonymous said...

aku termasuk yg mana yah cinn? ;)
yg selalu mengantuimu ya hahahaha

..Irna.. said...

Hahhahaha hantuuu dong... :p
Semua orang kan selalu berarti dalam hidupku :p