...StairWay....

Sunday, October 18, 2009

ended

Seberapa berharganya kamu untukku? sangat berharga sampai bagiku kebahagiaannya adalah yang utama.
benarkah begitu? tentu saja tak perlu di pertanyakan. karena aku rela pergi untuk kebahagiaannya. Untuk berjuta alasan yang tak mungkin ku jelaskan mengapa aku meninggalkanmu hari ini.

EVERYONE DESERVE TO BE HAPPY INCLUDING YOU


Kalau akhirnya aku memutuskan untuk menyudahi semua yang kita miliki hari ini , itu justru karna aku terlalu menyayangimu. Kamu pantas untuk bahagia. tapi tidak denganku. meskipun sesungguhnya for a GOD sake aku memimpikan hidup denganmu.

Kamu yang selalu punya cara membuat tersenyum disela amarah yang bergejolak di hatiku. kamu yang mengajariku bagaimana menjadi orang yang bisa selangkah lebih maju dari umurku. meski kadang aku merasa dibalik sosokmu yang kuat sesungguhnya kamu membutuhkan uluran tangan orang lain untuk menyentuh bahumu dan mengatakan bahwa kamu pasti bisa melakukannya.

Dan jika aku pergi, aku ingin kamu tahu bahwa semakin ingin aku pergi darimu, semua ini terasa semakin menyakitkan. Tapi biarkan aku yang merasakan sakitnya sekarang. Daripada nanti kamu yang harus merasakan kecewa setelah semua berkembang menjadi lebih berarti bagi kita.

Terimakasih telah membiarkanku merasa betapa bahagianya dimiliki oleh mu. meskipun banyak yang harus kita benahi , tapi seperti apa yang pernah kau katakan, AKU JUGA BAHAGIA DENGANMU.

Hidup harus memilih, dan aku memilih untuk berhenti menyakitimu.


No comments: