...StairWay....

Saturday, October 17, 2009

late friday..

Hari jumat itu benar-benar singkat ya? hehehehe...
Rasanya lari kesana kesini tiba-tiba udah jam segini aja. Dari pagi emang udah agak unplanned gitu. melakukan ini dan itu. tapi ya thanks GOD,, everything running *notbad* hahahahahaha...

weekend should be a great time for me. setelah melalui si hari senin sampe si hari jumat. seharusnya memang malem sabtu ituuuuu menjadiiii malam yang menyenangkan . hihihihi..
akhirnya aftercamps , aku memutuskan untuk ke galey mengajak si bebi buat mencicipi sweetbearry.. frozen yogurt dengan toping macem2.. kayak di heavenlyblush jakarta, hihihi,, gara-gara ponakan-ponakanku aku jadi ikut-ikutan suka makan yogurt. hihihihii..


Our choices adalah.. Large size, dengan 2 flavour yogurt original and strawberry..
dengan toping : mochi , jeruk, anggur, nata de coco , dan oreo ((wrong choice))
terpaksa harus milih oreo karna strawberry nya abis :( sedihnya.. padahal udah ngebayangin betapa yummy nya strawberry. hihihihi.. next time pasti minta yang strawberry semua.. maruk mode on :P

after galey, make appointment sama si tante lensy. buat sekedar berkencan dimalem minggu. liat baju-baju lucu di U2 . tiba-tiba aku nyeletuk...
" kenapa ya cewe kalo belanja suka kepengen ngebeliin apa gitu buat cowok nya"
Dan tiba-tiba kata-kata ini membekas dihatiku. ceilahhh... tapi beneran deh. setiap jalan, shopping kemana gitu, pasti selalu pengen beliin sesuatu buat si pacar ( jaman masih punya pacar :P).

pas mau pulang... iseng kita mampir ke circle K hotel cakra kembang jakal karna kehausan. pas mau turun kita berdua ngedumel ngeliat orang pada berjejer duduk di emperan depan circle K. mana disitu ada gerombolan pria dengan 1 orang wanita parahnya berjilbab pula. akhirnya bak ibu-ibu arisan, bibriku sama tante udah ngerumpiin itu. abisnya kita kan suka takut kalo ada yang ngumpul gitu. takut digangguin . Dari kluar mobil sampe masuk mobil kita ga nyampe 10 menit karna ga begitu nyaman berada disitu. dan tiba-tiba saat sudah berada di dalem mobil. mengamati satu persatu orang yang terduduk disitu ehhhh ehhh ehh baru sadar kalo ternyata ada sosok orang yang ku kenal. dan ternyata dia adalah.. si arab .. hahahahaha.. mantanku...
baru sadar kalo itu dia.. mana dia juga diem aja lagi... gak manggil gak apa..
hihihi menyebalkan :P mulai sekarang mari kita coret dia dari daftar mantan.. hahahaha..
you are just noone for me now :P

Lalu,,,, sampe rumah mendadak melow yellow hellowww...
terus telponan sama si obe ( hi be,, akhirnya bikin blogs juga ni aku :P), tapi karna dia harus duty call nelpon nyonya negara... jadi akhirnya aku smsan sama si ayah.. curhat kalo lagi melooo dan butuh dihibur... dan tiba- tiba dia bales

" ya udah aku nyanyi deh,, aku kangen sama kamu,, masih kangen kamu sayang " aku langsung mengernyitkan dahiku... hahahahaha.. ya ampun... ini kalo dalam versi asli.. mungkin kalo ga lewat sms,, dia udah nyanyi dengan lantang gitu tiba-tibaaa.. di siram air.. gara-gara lirik lagunyaaa salah ... wakakakakakaka...... Lagunya ardina rasty yang sok imyut itu memang selalu sukses bikin aku ngakak. makanya si ayah kalo menghibur aku selalu menyanyikan lagu-lagu sejenis ini ( dan kawan-kawannya ga usah di sebutin ya?? takut pada muntah :D)

" salah itu lagunya :(( ah ayah gimana sih :(( jadi pengen tambah nangis :((" aku membalas sms dari si ayah ,, dan selang beberapa detik sudah di balas
" wakakakak terus piye? aku telpon deh, mau?? tp lowbat,, ngabisin batre aje" gitu kata dia.. belom sempat di bales dia udah nelpon,,,,
dannn akhirnya aku todong dia suruh nyanyii,,,, wakakakkakakakaa..

makasih ya yah udah di telpon... trimakasih telah dihibur :P
hihihiihi,,, yang semangat yaaaa karoke tembang lawasnya..
:P

No comments: