...StairWay....

Thursday, June 2, 2011

CERDAS

i have a very super duper great father.. begitu sederhana dan apa adanya.. yang dia munculkan dari segala sikapnya dan cara pikirnya adalah kebaikan dan kesederhanaan. he`s very down to earth. papaku orang yang cerdas.. berwawasan luas dan sangat terbuka dengan hal yang baru, dia tidak begitu banyak bicara , kepadakupun papa tidak suka memarahiku tanpa alasan. Dia membiarkan aku tumbuh dewasa dengan cara yang mandiri. mengajarkan segala sesuatu yang bagiku tidak mudah ku pelajari. karna aku begitu jauh dari beliau. aku ini seorang anak yang manja dan amat di manjakan mamaku.sebenarnya papa juga dulu suka memanjakan aku.. tapi seiring berjalannya waktu he really knew the right time to stop my whiney action.

baju sederhana , dandanan sederhana, semua sederhana. harapan yang tidak pernah muluk, dan tidak pernah iri kepada yang memiliki "lebih" dari dia meskipun sesungguhnya dia sanggup memiliki yang sama. senjata dia untuk hidup adalah kesabaran, bebas dari rasa dendam, dan kecerdasan.

makaaaa... kalau ditanya kira-kira apa yang menjadi kriteria pria impianku..
jawabanya "cerdas" bagiku pria cerdas selalu menarik..

mama papa ku selalu mengajarkan padaku untuk memandang seseorang dari kemampuan individualnya bukan dari apa yang dia bawa dari orang tua nya dan apa jenis pekerjaannya.
kaya miskin , tua muda , jauh dekat, bukan sesuatu harga mati bagiku.

orang yang tepat..
bukan orang yang aku inginkan dan tidak selalu aku butuhkan tapi tepat untukku.

No comments: