...StairWay....

Monday, February 7, 2011

semoga

Apapun bisa terjadi saat memang sudah saatnya terjadi. setiap individu memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap kehidupannya. ada yang membutuh kan waktu yang lama untuk mengatasinya. ada yang dengan singkat bisa meredam gejolak hatinya. atau ada juga memanfaatkan kehadiran orang lain untuk membantu menentramkan hatinya.

Krisis kehidupan.
bukan seharusnya dibahas tapi seharusnya dicari jalan keluarnya supaya bisa menghadapi jika ada krisis yang lebih lanjut. usahanya seperti apa , jelas itu semua gaya bebas.

Hidup tidak hanya untuk diri sendiri. mau tidak mau suka tidak suka hidup kita bukan hanya untuk diri kita sendiri. semua yang kita lakukan tidak dapat dengan egois diperuntukkan untuk pribadi. saat kita menjadi baik makan secara sinergis orang-orang di sekitar kita menjadi baik, begitupula saat kita menjadi sosok yang kurang baik, secara sinergis orang-orang di sekitar kitapun kena dampaknya.

Belajar menjadi pribadi yang tidak membebani orang lain itu tidak mudah, tapi saya ingin belajar untuk itu. saya percaya bahwa apapun bisa terjadi disaat memang sudah waktunya terjadi. apapun bisa diraih jika memang seiring dengan usaha yang nyata. tidak ada yang abadi di dunia ini, saya sadar bahwa saya sedari kecil terlalu manja, manja ya bukan di manja, tapi saya pribadi terlalu manja. tapi saya akan mengusahakan yang terbaik . untuk diri saya sendiri dan untuk orangtua saya dan orang2 yang saya cintai.

"urip matiku wegah gawe susah wong liyo "
translate: hidup mati ku tidak mau membuat orang lain susah.

berat memulai semuanya dari nol. kalau orang membicarakan mengenai jati diri , mungkin inilah saat saya. sedang mencari jati diri, berusaha mencari peluang. dengan keterbatasan skill dan modal. saya akan terus berusaha . smoga suatu hari nanti saya bisa.

menyelesaikan semua urusan yang masih tertunda. semoga segera bisa terpecahkan.
bismillah.

No comments: