...StairWay....

Wednesday, November 9, 2011

a surprise from a bestfriend :)

sore- sore item ( nama panggilan ) bbm aku dengan skenario curhat tentang salah seorang temanku. dia bilang abis magrib dia mau menelponku. fyi item itu stay nya di bali dan udah lama banget aku ga ketemu dia . long long time ago. 3 taon kayaknya sih.
Karna malem jam 9 aku ada janjian nonton sama temen2ku jadi aku berencana untuk mandi jam 6 karna setelah itu berniat untuk menyelesaikan tugas-tugasku
tiba-tiba bel dirumahku berbunyi saat aku mau masuk kamar mandi. pas lagi asik mandi pembantuku menyambangiku.

pembantu : dek ada tamu , mas gusti
aku : hah siapa?
pembantu : mas gusti
aku : ya udah suruh tunggu dulu diruang tamu *sambil berpikir keras siapa gusti itu karna ga pernah punya kenalan namanya gusti *

begitu selesai mandi dan sedang ganti baju. pembantuku datang lagi .
pembantu : dek ,, itu tamu nya masih nungguin
aku : siapa sih mbak gusti.. ciri2nya gimana? *mengernyitkan dahi*
pembantu : kayak mas item *cringgggggggggggg... gambar lampu dikepalaku*
aku : owalah ya itu item...

aku lalu bergegas ke ruang tamu dan menyambanginya... dan ternyata benarrrrrrrrrrrrrrrrr...
item is here in jogja... SURPRISING. langsung peluk-peluk dan ngerumpi ngalor ngidul.. HAPPY!!!!

me & item
after a long time we`re not meet each other
*BESTFRIEND*


He gave me all these cute PINKY stuff
thank you so much my dear
senangnya bisa ketemu kamu lagi
until we meet again ya
take care in bali :*

No comments: